Selamat Datang di Kawan Pajak.Com -> -> -> Solusi eFaktur, eSPT, eFiling, dan Informasi Pajak Terbaru -> -> -> Silahkan Like Fans Page FB dan Subscribe email untuk Update Info dari Kami

Mengatasi Tidak bisa Buat CSV ETAX-10004 : Data Tidak DItemukan

etax-10004 : data-tidak-ditemukan


Anda memakai efaktur versi 2.1? Jika iya ini merupakan bug atau masalah yang akan anda temui ketika akan membuar CSV pada pembetulan ke-2 untuk SPT masa PPN anda. Ketika anda akan melakukan pembetulan-2 pada aplikasi efaktur maka sering dijumpai error Tidak bisa Buat CSV ETAX-10004 : Data Tidak Ditemukan.

Terus bagaimana solusinya?
Jika anda mengalami hal seperti itu langsung saja ke solusinya yaitu hapus lagi SPT pembetulan-1 dan SPT Pembetulan-2 yang telah anda posting. Kemudian silahkan anda posting ulang pembetulan-1 dan Pembetulan-2 nya lagi. Lihat gambar!!!

Hapus Pembetulan-1 dan pembetulan-2
Cara diatas sudah saya buktikan dan berhasil. jika tidak berhasil kemungkinan karena corrupt data faktur anda pada SPT dimana anda akan mempostingnya. Corrupt atau error tersebut bisa disebabkan oleh size DB yang terlalu besar. karena semakin besar database efaktur yang anda miliki maka akan semakin membuat kinerja efaktur anda menjadi lemot. Baca: Cara Membuat DB baru agar eFaktur tidak Lemot

Demikianlah peengalaman yang bisa saya share, semoga bermanfaat. jika ada pertanyaan silahkan tuliskan di kolom komentar.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Tidak bisa Buat CSV ETAX-10004 : Data Tidak DItemukan"

Post a Comment