Selamat Datang di Kawan Pajak.Com -> -> -> Solusi eFaktur, eSPT, eFiling, dan Informasi Pajak Terbaru -> -> -> Silahkan Like Fans Page FB dan Subscribe email untuk Update Info dari Kami

Solusi Error ETAX-API-10004: Nomor Faktur Sudah Pernah Digunakan





Mungkin terasa pusing disaat faktur pajak yang lain bisa diupload sedangkan menjumpai beberapa atau bahkan hanya satu faktur pajak saja tidak bisa diupload. Bagi anda yang sedang mengalami hal ini tidak perlu khawatir karena sangat simple penyelesaian masalahnya.




Penyebab : Biasanya hal ini dikarenakan faktur pajak sudah pernah diupload dan anda ingin memindahkanya ke dalam DB yang baru, ketika di imporkan tidak otomatis approval sukses, perlu anda ketahui bahwa faktur pajak keluaran yang telah di approve seharusnya otomatis spproval sukses jika diimporkan ke DB baru dengan benar.

Solusi       : Silahkan hapus faktur yang bermasalah tersebut, kemudian kembali ke DB lama, Ekspor faktur pajak yang akan dipindahkan ke DB baru tersebut ke dalam format CSV, dan kemudian imporkan langsung ke DB baru (file CSV tidak usah dibuka-buka).

Demikianlah solusi saya mengenai Error ETAX-API-10004. Semoga bermanfaat😄






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Error ETAX-API-10004: Nomor Faktur Sudah Pernah Digunakan"

Post a Comment