Selamat Datang di Kawan Pajak.Com -> -> -> Solusi eFaktur, eSPT, eFiling, dan Informasi Pajak Terbaru -> -> -> Silahkan Like Fans Page FB dan Subscribe email untuk Update Info dari Kami

Solusi Error Efaktur ETAX-API-10001 : Upload faktur corrupt, lakukan upload ulang

Error ini  sering  kita jumpai saat akan melakukan upload faktur PK. Jika anda mengalami hal ini berarti ada yang tidak beres dengan nama barang dan alamat lawan transaksi. Berikut gambar Notifikasi ETAX-API-10001 : Upload faktur corrupt, lakukan upload ulang.


ETAX-API-10001

Solusi dari masalah diatas, silahkan anda ubah faktur tersebut dan menuju ke kolom transaksi, kemudian cek nama barang. Perhatikan gambar dibawah ini!!!
Nama Barang

Silahkan hilangkan tanda ( ' ) pada nama barang sehingga nama barang menjadi CASH BACK 5% AGUSTUS17. Silahkan simpan dan upload ulang. Jika masih gagal berarti kita menuju ke alamat lawan transaksi. ada yang tidak beres dengan alamat Customer anda. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini.


Kolom Alamat Lawan Transaksi
Pada kolom lawan transaksi alamat jalan diisi jalan saja. Untuk alamat kelurahan, kecamatan, Kab/Kota, Propinsi diisi sendiri-sendiri. Jika kita amati gambar diatas alamat semuanya digabung jadi satu kolom itu yang menyebabkan error.
Setelah Semua kita input dengan benar silahkan simpan input an anda dan Upload ulang. Semoga bermanfaat dan berhasil😀

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Solusi Error Efaktur ETAX-API-10001 : Upload faktur corrupt, lakukan upload ulang"

Post a Comment