Selamat Datang di Kawan Pajak.Com -> -> -> Solusi eFaktur, eSPT, eFiling, dan Informasi Pajak Terbaru -> -> -> Silahkan Like Fans Page FB dan Subscribe email untuk Update Info dari Kami

ETAX-40001:Tidak dapat menghubungi E-Taxinvoice Server

ETAX-40001
Bagi anda yang mengalami masalah dengan notifikasi diatas tidak perlu khawatir karena sangat simple. Hal itu terjadi karena Sertificate Digital anda expired. Masa berlaku Serdig adalah 2 tahun, silahkan cek tanggal pengajuan sertifikat digital anda. Jika membutuhkan bantuan silahkan bisa telp langsung ke KPP terdaftar agar bisa dilihat tangggal expired nya.

Solusinya:
Demikian solusi untuk masalah ETAX-40001. Intinya jika menemui ETAX-40001 silahkan anda download ulang Sertifikat Digital anda dan imporkan ke aplikasi e-Faktur lagi.
Semoga bermanfaat😊😊😊


Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "ETAX-40001:Tidak dapat menghubungi E-Taxinvoice Server"

  1. masa expired sertifikat digital saya masih panjang yaitu 2019,tetapi kenapa masih menemui ETAX-40001, mohon bantuannya. terimakasih

    ReplyDelete
  2. Jika anda memakai serdig hasil download sebelum 1 okt 2017 silahkan anda download lagi serdig terbaru.karena tanggal 1 oktober 2017 ada pergantian versi yang memungkinkan minta serdig terbaru.
    Jika masih bermasalah, silahkan download aplikasi efaktur kosongan pada menu download aplikasi d blog ini, kemudian pindahkan db anda ke aplikasi yg baru di download tadi.

    ReplyDelete
  3. untuk mengetahui serfitikat expired di mana ..saya menggunakan versi 2.0.0.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. 2 tahun sejak permintaan serdig atau bisa juga menghubungi kpp anda terdaftar

      Delete
  4. experiednya masih lama baru juga diperpanjang bulan 11, apa harus download lagi ???

    ReplyDelete
  5. Kolok unduh nya ngak ada bos. Gimana caranya yah nampilin nya

    ReplyDelete